Kamis, 20 Maret 2014

Manfaat ATS GENSET (Automatic Transfer Switch) Genset to PLN

ATS GENSET (Automatic Transfer Switch) Genset to PLN

 

Panel "ATS"  kepanjangan dari : Automatic Transfer Switch. Fungsi alat ini untuk menghidupkan genset ketika listrik mati tanpa perantaraan manusia ( Operator ) dan mematikan genset secara otomatis ketika   listrik PLN hidup kembali dengan aman. ATS desain kami ini dapat digunakan pada semua jenis genset, baik yang menggunakan mesin Bensin maupun mesin Diesel yang Menggunakan electric starter.
 

 

 

Mengapa Sebaiknya Menggunakan “ATS”
1. Pada saat terjadi pemadaman listrik oleh PLN, bagi kita yang setiap hari dalam rutinitasnya selalu menggunakan listrik akan segera menghidupkan genset, pekerjaan menghidupkan dan mematikan Genset akan menjadi repot ketika Listrik PLN mati pada tengah malam dengan kondisi gelap gulita harus keluar rumah untuk menghidupkan genset dan keamanan belum tentu terjamin, dengan adanya ATS kita tidak perlu repot dan memudahkan kegiatan kita.
2.Bagi instansi Pemerintah maupun Swasta, Pabrik maupun Kantor akan menjadi sangat kerepotan dan tergangu untuk menunggu seseorang menghidupkan genset. ( Tidak semua instansi maupun kantor mempunyai operator genset ) dengan adanya ATS tidak perlu terlalu lama untuk menunggu listrik dari Genset menyala secara otomatis.
3. Pada kasus-kasus terjadinya kerusakan genset ( Terbakar ) akibat bertemunya arus listrik dari genset dan Arus listrik PLN karena kelalaian dari operator yang lupa melepaskan hubungan kabel listrik dari genset yang terpasang pada jaringan Rumah ketika listrik PLN hidup kembali. Dengan adanya ATS Permasalahan ini tidak akan terjadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar